handphone-tablet

Tim Penilai Lomba HATINYA PKK Sambangi Desa Subur

Kisaran – Tim penilai lomba HATINYA PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara berkunjung dan memantau langsung Desa Subur, Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Selasa (14/11).

Kegiatan turut dihadiri Wakil Bupati Asahan H Surya BSc, Plt Sekda Asahan Taufik ZA, Ketua TP-PKK Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama, tim penilai TP-PKK Sumut yaitu Ketua tim Ny Yusniati M Room, Ny Nina Purwadi dan Ny Siti Endah Maria, sejumlah OPD, para asisten, serta pengurus TP-PKK Kecamatan Airjoman dan desa Subur.

Acara diawali dengan ucapan selamat datang oleh Ketua TP-PKK Asahan Hj Winda Fitrika Taufan Gama dengan diiringi tarian daerah dan kuda kepang khas kesenian tradisional.

“Kami sangat bergembira dan senang sekali karena diberikan kesempatan mendapat kunjungan dari tim penilai tingkat provinsi,” ungkapnya.

Dia mengatakan semoga kegiatan di hari ini dapat mempererat hubungan TP-PKK Asahan, TP-PKK Kecamatan Air Joman dan tim penilai dari provinsi Sumatera Utara.

“Saya sangat berterima kasih dan selamat datang kepada tim penilai TP-PKK Provinsi Sumut yang sudah datang,” sampainya.

Sementara Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang yang diwakili Wakil Bupati H Surya sangat mengapresiasi Desa Subur karena mendapat kehormatan mewakili Asahan untuk mengikuti lomba HATINYA PKK tingkat provinsi.

“Saya mewakili bupati memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Subur, karena sudah bekerja dan membantu membenahi desa sehingga mendapatkan kehormatan mewakili Asahan dalam lomba ini,” katanya.

H Surya pun berterima kasih kepada tim penilai provinsi yang telah berhadir. Dirinya berharap mudah-mudahan Desa Subur mendapatkan nilai terbaik.

Kunjungan dari Tim Evaluasi Lomba PKK tingkat Sumut ini, secara langsung mengukur kegiatan TP PKK Asahan dengan sasarannya adalah desa dan 10 program PKK yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai tolak ukur keberhasilan dan kemampuan Tim Penggerak PKK Desa dalam melaksanakan tugasnya di tengah tengah masyarakat. (Payan)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top