handphone-tablet

Bupati Buka Open Turnament Futsal OPD Asahan

Asahan – Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melalui Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Taufik ZA membuka pelaksanaan Open Turnamen Futsal Antar Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Asahan (OPD) Kabupaten Asahan, Sabtu (12/8).

Turnamen Futsal yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kisaran dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 72 Tahun 2017 ini turut dihadiri Plt Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar, Kadisporapar,  Kadis Kesehatan, Kadis Perkim, Ketua Asosiasi Futsal Kab. Asahan.

Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Taufik ZA mewakili Bupati Asahan.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan memberikan apresiasi sangat tinggi kepada Dinkes dan Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan dan semua pihak yang telah mengagendakan Open Futsal Turnamen antar OPD dalam rangka menyambut HUT RI ke-72 .

“Namun yang terpenting dari diadakannya kompetisi Open Futsal Turnamen Antar OPD ini untuk menyambung silaturahmi, meningkatkan sportivitas dalam bertanding dan mencari bibit–bibit pemain berbakat di bidang olahraga futsal,” kata Bupati dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Asisten I Pemerintahan dan Kesra saat membuka kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua Panita Penyelenggara yang juga Sekretaris Dinkes Asahan, Santoso SH mengatakan, turnamen Futsal yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 12 – 13 Agustus 2017 dengan diikuti peserta sebanyak 20 Tim merupakan suatu bentuk apresiasi terhadap peringatan HUT RI ke-72.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud dari visi-misi Bupati Asahan, yakni Asahan Sehat, karena olahraga dewasa ini merupakan sesuatu yang baik untuk dilaksanakan karena berguna untuk menjaga kebugaran dan kesehatan,”timpal Kadinkes Asahan, dr Aris Yudhariansyah. (Payan)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top