handphone-tablet

Hasil Akhir Seleksi Diumumkan, 42 Pejabat Asahan Berebut Posisi

Asahan – Panitia Seleksi (Pansel) lelang terbuka Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Asahan mengeluarkan pengumuman Hasil seleksi kompetensi manajerial, kompetensi bidang dan penelusuran rekam jejak terhadap pelamar seleksi terbuka jabatan tinggi pratama, Jumat (11/8).

Pengumuman dengan Nomor 15-Pansel-2017 Tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan menyampaikan tiga daftar nama calon pejabat pimpinan tinggi pratama dari 14 formasi jabatan yang dinyatakan memenuhi syarat.

Ada sebanyak 42 pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat. Mereka adalah Harry Naldo Tambunan, Ir Jhony Hasoloan Sihotang, dan Drs H Witoyo (Formasi Jabatan Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan).

Edi Sukmana SH, Drs Saharuddin, dan Drs Sofian (Formasi Jabatan Kepala BKD). Selanjutnya, Fadly Siagian, Drs Hasbi, dan Muhammad Andry Simatupang, dan (Formasi Jabatan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata).

Aida Masriani, Bambang Hadi Suprapto dan Ir Siti Aisyah (Formasi Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup). Kemudian, Darwinsyah Lubis, Muhammad Syafii dan Rahmat Hidayat Siregar SSos (Formasi Jabatan Kepala Dinas Kominfo).

H Junaidi, Rahimi Hasbi, dan Syamsuddin (Formasi Jabatan Kepala Dinas PMD). Selanjutnya, Darma Ginting, Drs Muhili Lubis, dan Hj Sri Humiatsih SE (Formasi Jabatan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak).

Bahrum, Nurhayati dan Syahrul Efendi Tambunan SH (formasi Sekretaris Dewan). Khairuddin, Suratno dan Tengku Adi Huzaifah (Formasi Jabatan Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang).

Kemudian, Mohammad Azmy Ismail, Suherman Siregar, dan Zulkifli (Formasi Jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman). Ir Anelia Trisna, Jon Junaidi dan Misli M Noor (Formasi Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan).

Selanjutnya Buwono Prawana, M Yusuf Lubis dan Umar (Formasi Jabatan Kepala Dinas Perhubungan). Kemudian Hashar Lubis, Ir Roger Situmorang, dan Drs H Supriyanto (Formasi Jabatan Kepala Dinas Sosial).

Nama-nama yang dinyatakan memenuhi syarat dan lulus seleksi akhir tersebut akan ditetapkan 1 (Satu) orang sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sesuai formasi yang dilamar.

Nama-nama yang diumumkan tersebut selanjutnya siap-siap mengikuti tahapan wawancara langsung oleh Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP.

“42 nama sudah diserahkan, selanjutnya menunggu jadwal wawancara saja lagi,”ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Asahan, Zainal Abidin sembari mengatakan melalui promosi secara terbuka ini, kita akan mendapatkan pejabat struktural yang profesional, memiliki kompetensi tinggi, berkinerja baik, dan berintegritas. (Payan)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top