handphone-tablet

Hari Pertama, SMPN 3 Kisaran Gelar Upacara

Asahan– Kegiatan pengenalan seluruh guru dan staf tata usaha kepada siswa siswi baru di SMPN 3 Kisaran, Senin (17/7) ditandai dengan pelaksanaan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih.

Kepala sekolah SMPN 3 Kisaran, Malanton Lahadhe Hasibuan Fajar selaku Inspektur Upacara (Irup) di halaman SMP Negeri 3 Kisaran, banyak berpesan agar senantiasa menjaga lingkungan sekolah dengan mengutamakan kebersihan dan rajin beribadah.

“Setiap pagi hendaknya di setiap kelas membaca doa belajar, harus memulai aktifitas pembelajaran dengan membaca doa,” ungkapnya.

Ia pun menjelaskan, bagi peserta didik Tahun Ajaran 2017-2018, pihak sekolah mensosialisasikan beberapa program, salah satunya program lingkungan dan program sekolah seperti pendidikan karakter yang terdiri dari Adiwiyata (Peduli lingkungan, berwawasan lingkungan).

Diketahui peserta didik baru di SMPN 3 Kisaran tahun ajaran 2017/2018 sebanyak 352 orang. Hal ini ditunjang dari siswa baru yang sebagian besar beralamat tidak jauh dari wilayah sekolah. (Payan)

REKOMENDASI :

Click to comment

Copyright © 2017 - PT Delik Media Siber

To Top